UCAN Vietnam UCAN India UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Karya sosial Katolik bertumbuh cepat berkat dorongan Paus Fransiskus

Juni 28, 2013

Karya sosial Katolik bertumbuh cepat berkat dorongan Paus Fransiskus

 

Pendiri Marry’s Meals, sebuah lembaga karya sosial Katolik, yang membantu makanan kepada hampir satu juta anak di seluruh dunia mengatakan sebagaian mengalami pertumbuhan cepat berkat seruan khusus Paus Fransiskus untuk ‘memperhatikan orang miskin.

“Karya Mary’s Meals berkembang sangat cepat dan saya yakin bahwa seruan Paus Fransiskus sangat mendorong dan fakta bahwa dia terus memberikan inspirasi kepada kami untuk memperhatikan orang miskin dan kewajiban kami untuk melayani mereka yang membuat kami semua untuk memikirkan hal-hal lebih dari yang kami lakukan sebelumnya,” kata Magnus MacFarlane-Barrow, pendiri Marry’s Meals.

MacFarlane-Barrow bertemu dengan Paus Fransiskus pada 25 Juni di Lapangan Santo Petrus, Vatikan, dalam audiensi umum terakhirnya sebelum Paus menuju Rio de Janeiro, Brasil  untuk menghadiri perayaan Hari Kaum Muda se-Dunia, yang akan diadakan bulan depan.

Bapa Suci telah mendengar tentang karya sosialnya melalui para pendukungnya dan MacFarlane-Barrow diundang untuk menghadiri audiensi umum dan menerima berkat pribadi.

Bersama istrinya, pendiri karya amal itu memberikan Paus Fransiskus sebuah cangkir berwarna biru yang bertuliskan Mary’s Meals.

“Itu adalah momen yang sangat indah dan sangat, sangat istimewa bagi saya dan istri saya,” katanya kepada CNA.

Sumber: Catholic charity chief attributes rapid growth to Pope Francis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

© UCAN Indonesia 2017. | Kontak | Syarat Penggunaan | Privasi