UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Keinginan de Brito menjadi imam membuat Paus meneteskan air mata

Juli 31, 2013

Keinginan de Brito menjadi  imam membuat Paus meneteskan air mata

 

Nathan de Brito membuat Paus Fransiskus meneteskan air mata  dalam sebuah iring-iringan mobil melintasi jalan-jalan kota  Rio de Janeiro, Brasil, pada Jumat pekan lalu, saat itu anak laki-laki itu menerobos barikade keamanan untuk menyampaikan pesan penting kepada Paus itu.

“Yang Mulia, saya ingin menjadi  imam Kristus, seorang wakil Kristus,” kata de Brito sambil berbisik di telinga Paus Fransiskus pada  26 Juli setelah ia berhasil menerobos barikade  dan menuju ke Popemobile (mobil kepausan) dengan memakai kostum tim sepak bola Brasil.

“Saya akan berdoa untuk Anda, tapi saya meminta Anda  berdoa untuk saya,” jawab Paus Fransiskus, meneteskan air mata dan memeluk anak tersebut.

“Pada hari ini, panggilan Anda akan mulai bertumbuh,” tambah Paus Fransiskus, yang mengadakan perjalanan ke Brasil untuk merayakan Hari Kaum Muda Sedunia.

Para penonton melihat bahwa de Brito tidak ingin meninggalkan Bapa Suci. Ia baru meninggalkan Paus itu setelah beberapa upaya yang dilakukan salah satu penjaga keamanan Paus  membujuk dia untuk turun dari Popemobile.

Setelah turun, de Brito berjalan di samping Popemobile, dan melambaikan tangannya kepada Paus dan memberikan dia kecupan. Salah satu penjaga keamanan membujuk anak itu sebelum membawa dia kembali ke keluarganya yang sedang menunggu dia.

Sumber: Boy’s wish for priesthood moves pope to tears

 

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

Podcasts
Donation
© UCAN Indonesia 2024. | Kontak | Tentang | Syarat dan Ketentuan | Privasi