UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Acara puncak Natal Nasional 2013 akan digelar 27 Desember

Nopember 8, 2013

Acara puncak Natal Nasional 2013 akan digelar 27 Desember

 

Wakil Presiden (Wapres), Boediono menerima Ketua Umum Panitia Natal Nasional Tahun 2013 Balthasar Kambuaya di Kantor Wakil Presiden, Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Juru bicara Wapres, Yopie Hidayat menyatakan Wapres menerima laporan Ketua Panitia Natal 2013 mengenai sejauh mana persiapan acara Natal Nasional, yang akan digelar Desember mendatang.

“Agenda ini rutin tahunan, Wapres menerima laporan untuk persiapan acara Natal Nasional,” ungkap Jubir Wapres, Jakarta, seperti dilansir tribunnews.com.

Menurutnya, tidak ada hal khusus yang dibahas oleh Wapres dan Ketua Panitia Natal Nasional tahun ini.

“Pak Wapres akan hadir,” ujarnya.

Lebih lanjut dia jelaskan, menuju acara puncak Natal Nasional, ada sejumlah kegiataan bakti sosial akan dilakukan di sejumlah daerah yakni di Sinabung (Sumatra Utara), Tasikmalaya (Jawa Barat), Yahukimo (Papua) dan NTT.

Hadir bersama Baltasar Kambuaya, yakni Purnomo Yusgiantoro, EA Mangindaan dan Bendahara Siti Garsiah.

Adapun Tema Natal tahun ini adalah “Bersama-sama Mewujudnyatakan Damai yang Berkeadilan dalam Konteks Kemajemukan, Lingkungan Hidup dan Demokrasi.”

Ia menjelaskan acara Puncak Natal Nasional tahun ini akan digelar 27 Desember 2013.

Acara ini biasa diadakan setiap tahun setelah Natal, yang juga dihadiri oleh presiden RI, menteri kabinet, para pejabat lain, para tokoh lintas agama, serta ribuan umat Kristiani.

 

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

Podcasts
Donation
© UCAN Indonesia 2024. | Kontak | Tentang | Syarat dan Ketentuan | Privasi