UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Lebaran, para biarawati bersilaturahim dengan Jokowi

Juli 29, 2014

Lebaran, para biarawati bersilaturahim dengan Jokowi

Para biarawati dari Konggregasi Suster-Suster Santo Paulus Charteres (SPC) bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta sekaligus presiden terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo di kediaman dinas, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/7).

 

Lima biarawati dari Kongregasi Suster-Suster Santo Paulus Charteres (SPC) bersilaturahim dengan Gubernur DKI Jakarta sekaligus presiden terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo alias Jokowi di rumah dinas, Jalan Taman Surapati 7, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/7/2014).

Suster Regina, salah satu biarawati yang ikut dalam rombongan tersebut, mengaku tidak diundang oleh Jokowi. Mereka hanya ingin bersilaturahim dengan Jokowi di hari raya Idul Fitri 1435 H.

“Kami ini pendukung Pak Jokowi. Jadi kami datang ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Kami ingin ketemu langsung,” ujar Suster Regina seperti dilansir Kompas.com.

Kepada Jokowi, para biarawati itu menyampaikan agar menjadi presiden amanah dan mampu mewujudkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia, tanpa terkecuali.

“Ngobrol sedikit saja. Kami mendoakan bapak dan mendukung menjadi presiden yang baik,” lanjut Suster Regina.

Selain bersalaman sekaligus berfoto bersama dengan Jokowi, para biarawati tersebut juga menyantap hidangan khas Lebaran yang disiapkan Jokowi.

Para biarawati itu juga berfoto bersama di halaman belakang rumah dinas Jokowi. Para biarawati tersebut tinggal di Paroki Santo Lukas, Sunter, Jakarta Utara. Sehari-hari, para biarawati tersebut mengajar di TK, SD dan SMP Santo Paulus Sunter.

 

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

Podcasts
Donation
© UCAN Indonesia 2024. | Kontak | Tentang | Syarat dan Ketentuan | Privasi