UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Biarawati juara The Voice luncurkan album Natal

Oktober 1, 2014

Biarawati juara The Voice luncurkan album Natal

Suster Cristina Scuccia memegang piala The Voice Italia. (Foto: theguardian.com)

 

Suster Cristina Scuccia OSU, juara The Voice Italia, yang beberapa waktu menghilang dari publik, ternyata mempersiapkan diri untuk meluncurkan album Natal.

Awalnya, ia dikenal mengikuti blind audition The Voice, dengan menyanyikan lagu No One dari Alicia Keys membuat juri terpana. Juga penonton. Unggahan aksinyadi Youtube ditonton lebih dari 50 juta kali.

Catholic News Agency melaporkan pengumuman Universal melalui koran Avvenire pada Rabu (24/9), yang menggembirakan semua orang. Suster Cristina akan merilis album pertamanya “pada waktunya untuk menjadi hadiah Natal,” demikian laporan tersebut.

Meskipun ketenarannya tumbuh, biarawati dari Ursulin itu memperbarui kaul untuk hidup dalam kemiskinan, kemurnian, dan ketaatan pada 29 Juli lalu, dan berencana mengambil kaul kekal tahun 2018, demikian Katolik Register Nasional.

Mengajak Penonton Berdoa Bapa Kami

Pada 5 Juni lalu, dia memenangkan The Voice musim 2014 dengan 62 persen pemilih. Setelah diumumkan sebagai pemenang, Suster Cristina mengungkapkan rasa syukur kepada Allah dan memimpin penonton di studio untuk berdoa Bapa Kami, seraya menjelaskan, “Saya ingin Yesus hadir di sini.”

Ditanya tentang mengundang penonton di studio untuk berdoa, Suster Cristina tersenyum dan berkata, “Maaf, tapi jika saya tidak melakukannya di sini, lalu dimana harus saya lakukan?”

Ditanya apakah kemenangannya melalui The Voice  akan mengubah keputusannya mengenai kehidupan religiusnya, Suster Cristina menjawab, “Tentu saja tidak. Ini adalah jalan bagi saya.“

Menurut Suster Cristina, ia memutuskan untuk bersaing di The Voice karena “Tuhan telah memberi saya karunia. Dan, jujur karunia itu pasti hanya bagi saya untuk tinggal tersembunyi. Jadi, saya ingin juga menunjukkan bahwa Allah tidak mengambil apa pun dari hidup saya, tetapi ia telah memberi saya jauh lebih banyak.”

Suster Cristina mengatakan dia berharap lagu-lagu di album pertama akan berisi “lagu-lagu sederhana yang berbicara tentang realitas kehidupan sehari-hari dan memiliki lirik yang berbicara tentang kasih.”  (satuharapan.com/huffingtonpost.com/catholicnewsagency.com)

 

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

Podcasts
Donation
© UCAN Indonesia 2024. | Kontak | Tentang | Syarat dan Ketentuan | Privasi