UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Seorang pastor Salesian terima penghargaan lingkungan dari pemerintah

Pebruari 2, 2015

Seorang pastor Salesian terima penghargaan lingkungan dari pemerintah

 

Pastor (Dr) P.D. Johny, Kepala Sekolah Tinggi Don Bosco  Tura di India bagian timur laut, telah dianugerahi Mission Green Award atas prakarsanya yang luar biasa  mempertahankan lingkungan yang bersih dan hijau.

Kepala Menteri Meghalaya Dr Mukul M Sangma menyerahkan penghargaan itu kepada Pastor Johny di hadapan para pejabat  pemerintah pada  26 Januari, pada perayaan Hari Republik ke-66  di Stadion Tura.

Penghargaan itu  diberikan atas  peran Pastor Johny dalam memberikan kesadaran untuk ‘Clean & Green” di Meghalaya dan memotivasi pemangku kepentingan, kaum muda dan berbagai mitra untuk melestarikan lingkungan negara itu yang bersih dan hijau.

“Keteladanan Anda dalam kampanye lingkungan yang telah dipelopori telah memberikan  Anda gelar Mission Green Champion dan saya senang untuk menganugerahkan penghargaan Mission Green Champion kepada Anda,” katanya.

Dalam sambutannya setelah menerima penghargaan tersebut, Pastor  Johny mengatakan bahwa perguruan tinggi yang dipimpinnya  telah berinisiatif dan dengan berani menciptakan kesadaran tentang lingkungan yang bersih dan hijau.

“Menjaga kebersihan lingkungan membutuhkan waktu. Kami ingin membuat kampus  bersih dan asri serta setiap mahasiswa menjadi warga negara yang bertanggung jawab dan duta kebersihan,” kata Pastor  Johny.

Pada Juli tahun lalu, Pastor  Johny telah meraih penghargaan ‘Pelopor Pendidikan’.

Pemerintahan Distrik Perbukitan Garo Barat  di Meghalaya mengakui berbagai upaya yang tak kenal lelah dalam memberikan pendidikan kualitatif dan berbasis nilai inovatif melalui lembaga pendidikan Salesian.

Sumber: ucanews.com

 

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

Podcasts
Donation
© UCAN Indonesia 2024. | Kontak | Tentang | Syarat dan Ketentuan | Privasi