UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Perempuan dari seluruh Dunia berkumpul di Bali bahas perdamaian

April 6, 2015

Perempuan dari seluruh Dunia berkumpul di Bali bahas perdamaian

Para peserta konferensi (Foto: balipost.com)

 

Para perempuan dunia dari berbagai negara menggelar Konferensi Wanita Internasional ke-7 di Nusa Dua Bali, pada 5 hingga 6 April 2015. Konferensi ini akan mengambil tema, “Efek Kupu-kupu: Segala Sesuatu Saling Memengaruhi”.

“Metamorfosis kupu-kupu merupakan lambang yang sesuai untuk menggambarkan perjalanan individu dari satu tahap kesempurnaan menuju tahap berikutnya. Segala sesuatu di alam semesta saling berhubungan,” kata ketua Konferensi Wanita Internasional, Bhanu Narasimhan, saat memberi sambutan di Nusa Dua, Bali, Minggu (5/4/2015).

Sarjana Magister jurusan Sastra Sansekerta dari universitas Bangalore ini juga menyampaikan bahwa dalam konferensi ke-7 yang diselenggarakan di Bali ini telah mengumpulkan para perempuan yang luar biasa dari seluruh dunia untuk berbagi cerita.

Konferensi ini akan membahas topik kepemimpinan yang beretika, perhatian terhadap lingkungan, menciptakan perdamaian dan selanjutnya akan ditindaklanjuti.

“Kami akan membuat agenda yang akan ditindaklanjuti. Untuk konferensi kali ini dihadiri wanita-wanita hebat di dunia yang akan berbagi pengalaman,” ucapnya.

Konferensi ini, menurut Bhanu, juga akan membahas cara-cara menggunakan kekuatan yang ada dalam diri perempuan. Konferensi akan menyerap keterampilan yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang positif, perdamaian dan keharomonisan.

Efek kupu-kupu merupakan inspirasi, kekuatan, dan niat positif. Karena itu konferensi diharapkan akan berdampak pada perempuan, serta lingkungan sekitarnya. (Kompas.com)

 

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

Podcasts
Donation
© UCAN Indonesia 2024. | Kontak | Tentang | Syarat dan Ketentuan | Privasi