UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Patung Bunda Maria tersenyum dan meneteskan air mata

Oktober 16, 2015

Patung Bunda Maria tersenyum dan meneteskan air mata

 

Sebuah fenomena unik terjadi di Subang Jaya, Selangor, Malaysia baru-baru ini. Sebuah patung Bunda Maria yang berada di Gereja Santo Thomas More dikabarkan menunjukkan sesuatu yang tak biasa.

Ratusan umat berbondong-bondong datang ke gereja itu menyusul kabar bahwa patung Bunda Maria bertumbuh lebih tinggi, tersenyum dan meneteskan air mata.

Dalam pesan WhatsApp yang beredar, disebutkan bahwa pihak gereja membuat sebuah gua untuk menempatkan patung Bunda Maria. Bagi sejumlah umat, patung tersebut terlalu kecil untuk diletakkan di gua. Merekapun menaruh patung tersebut di dalam sebuah kotak.

Ketika akan diberkati pada Rabu pekan lalu oleh Pastor Paroki Santo Thomas More, Romo Raymond Pareira, ia melihat sesuatu yang tak biasa pada patung tersebut.

Semula, menurut imam itu, patung tersebut terbuat dari polyresin. Namun, ketika dilihat kembali, patung itu berubah menjadi porselen. Tinggi patung itupun bertambah 7,2 sentimeter.

Dalam sebuah video klip berdurasi tiga menit yang diyakini direkam dalam Misa hari Minggu di gereja, di hadapan umat yang menghadiri Misa seorang umat memberikan kesaksian soal “keajaiban” yang baru saja ia saksikan.

“Matanya (dari patung Bunda Maria) bergerak perlahan, kami semua berada di sana dan menyaksikan itu,” katanya.

“Pastor mengatakan, ‘lihatlah, dia menatap kita. Ia penuh dengan kehidupan, ia mengeluarkan banyak air mata,” sambungnya.

“Ketika kami mulai bernyanyi ‘Ave Maria’, ia mulai tersenyum dan bibirnya bergerak. Hal itu menyentuh kami semua,” tambahnya.

Tunggu konfirmasi dari Vatikan

Pastor Raymond Pareira mengatakan pihaknya menunggu konfirmasi dari Vatikan sebelum pernyataan resmi dikeluarkan tentang keajaiban patung Bunda Maria.

“Kami sedang menunggu konfirmasi dari Vatikan sebelum membuat pernyataan resmi,” katanya.

Orang mulai datang ke gereja untuk mendapatkan informasi sekilas tentang patung tersebut.

“Pastor itu memberitahu kami bahwa ia benar-benar berbicara dengannya. Dia akan datang lebih sering, dia juga mengatakan kepada pastor itu bahwa dia meminta kita semua berdoa untuk dia,” tegasnya dalam video.

Sumber: ucanews.com

Mohon klik LIKE di Facebook UCAN Indonesia untuk memperoleh berita-berita Gereja terbaru setiap hari. Terima kasih. Selamat membaca..

 

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

Podcasts
Donation
© UCAN Indonesia 2024. | Kontak | Tentang | Syarat dan Ketentuan | Privasi