UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Ucapan Selamat Paskah 2016 dari Presiden Jokowi disambut hangat Netizen

Maret 28, 2016

Ucapan Selamat Paskah 2016 dari Presiden Jokowi disambut hangat Netizen

 

Kemarin, Minggu, 27 Maret 2016, umat Kristiani di seluruh dunia merayakan Paskah. Ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali disampaikan via akun Twitter miliknya.

“Selamat merayakan Paskah bagi umat Kristiani. Semoga Paskah membawa harapan dan semangat baru untuk kita semua – Jkw,” tweet @jokowi.

Ucapan selamat Paskah dari Jokowi disambut hangat oleh netizen. Sebagian memuji sikap toleransi dan kepedulian Presiden Jokowi yang selalu mengucapkan selamat dalam rangka perayaan hari besar keagamaan dari semua agama.

@jokowi, saya senang Pak Presiden selalu bertegur sapa dengan rakyat, mengucapkan selamat saat perayaan hari besar setiap agama. Salut.” tweet Masani.

@jokowi, seorang pemimpin yg memiliki nilai toleransi tinggi. Terima kasih pak… Semoga tiap langkah Bapak dalam lindungan Tuhan YME,” tweet @Doly766hi.

@jokowi, bapak presiden yg is the best menghargai agama lain, sehat selalu nggih pak ojo lali ngombe jamu ben sehat nggih,” tweet @Mursinah2.

“Terima kasih pak Presiden. You are blessed,” tandas Abraham Lomi@abe_kitaro.

“Terima kasih pak @jokowi .. Kasih & Damai Paskah jg menyertai bapak sekeluarga & Bangsa Indonesia. Gbu!” tulis Startup Lover @Redirostartup.

Presiden Jokowi dikenal sebagai sosok presiden yang aktif di medsos untuk menyapa dan memberikan berbagai informasi pada rakyatnya. (news.hargatop.com/jpnn.com)

 

 

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

Podcasts
Donation
© UCAN Indonesia 2024. | Kontak | Tentang | Syarat dan Ketentuan | Privasi