UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Panitia AYD 2017 mengadakan Joyful Run di Tangerang

Mei 5, 2017

Panitia AYD 2017 mengadakan Joyful Run di Tangerang

Para suster ikut dalam joyful run yang diadakan Keuskupan Agung Semarang dalam rangka mempromosikan Asian Youth Day ke-7 (ucanews.com/BD. Elwin)

Panitia Asian Youth Day (AYD), sebuah ajang pertemuan Orang Muda Katolik se-Asia, akan mengadakan rangkaian acara Joyful Run 2017 di Mall Alam Sutera, Tangerang, pada Minggu 7 Mei 2017.

AYD diselenggarakan tiap tiga tahun dan AYD ke-7 akan di adakan dari tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus di Yogyakarta dan akan dihadiri oleh 3.000 Orang Muda Katolik (OMK) dari 29 negara di Asia, dengan tema Joyful Asian Youth! Living the Gospel in Multicultural Asia.

RD Antonius Haryanto, Ketua Umum AYD 2017, mengatakan bahwa sebagai bagian dari rangkaian acara AYD 2017, KWI mengadakan acara pra-event yakni Joyful Run & Walk yang akan diikuti oleh lebih dari 5.500 peserta dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Pada acara Joyful Run 2017 akan diadakan kegiatan lari 2.5 K, 5 K dan 10 K, juga diadakan lomba kostum Asia. Selain itu, berbagai hiburan dari penjuru Asia akan ditampilkan agar peserta bisa merasakan indahnya kemajemukan Asia.

Menurut Romo Antonius, Joyful Run 2017 kali ini mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk membangun kesatuan dan persaudaraan lewat olahraga bersama. Diharapkan para peserta bisa merasakan suka cita dalam melakukan aktivitas bersama yang merupakan spirit dari AYD 2017.

Acara Joyful Run juga akan dihadiri oleh berbagai  selebriti Katolik seperti Daniel Mananta, Susan Bachtiar, Candra Wijaya, Citra Scholastika, Nugie,  Lisa A. Riyanto dan yang lainnya.

Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang ingin bergabung dalam acara tersebut untuk segera menghubungi Livia di nomor 08571046 8688.

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

Podcasts
Donation
© UCAN Indonesia 2024. | Kontak | Tentang | Syarat dan Ketentuan | Privasi