UCAN Vietnam UCAN India UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Keuskupan Cheongju Melatih OMK Menjadi Misionaris

Agustus 8, 2017

Keuskupan Cheongju Melatih OMK Menjadi Misionaris

Bagian dari poster program Pelatihan Misionaris Muda Cheongju

Keuskupan Cheongju di Korea Selatan dalam waktu dekat akan memberikan pelatihan bagi orang muda Katolik untuk menjadi misionaris, dengan menjalani hidup sesuai Injil dan mewartakannya kepada orang lain.

Pada bulan ini Departemen Kepemudaan keuskupan tersebut akan memulai Pelatihan Misionaris Muda Cheongju dan akan berlangsung selama satu tahun.  Program itu bertujuan membantu orang muda Katolik dalam iman mereka dan melatih mereka untuk menjadi misionaris.

“Program ini mencakup ajaran gereja tentang karya misi, bertemu dengan para misionaris, dan menimba pengalaman dari kegiatan misionaris lokal dan luar negeri,” kata Pastor David Yang Yun-seong, direktur pelayanan bagi orang muda keuskupan tersebut.

Program ini sesuai dengan rencana pastoral Keuskupan Cheongju untuk menjadi “komunitas yang menyebarluaskan Injil ke seluruh dunia.”

Uskup Cheongju Mgr Gabriel Chang Bong-hun dalam surat pastoral tahun 2017 mengatakan Kesukupan Cheongju akan memberikan dan mendukung berbagai macam program pembinaan bagi kaum muda untuk menjadi misionaris di masa yang akan datang dan membantu pemain utama dalam mewartakan Injil ke seluruh dunia.

ucanews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

© UCAN Indonesia 2017. | Kontak | Syarat Penggunaan | Privasi