UCAN Vietnam UCAN India UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Misteri Menyelimuti Hilangnya Imam Karmel di Flores

Januari 4, 2018

Misteri Menyelimuti Hilangnya Imam Karmel di Flores

Pastor Yohanes Marthinianus Rada, O.Carm

Misteri masih menyelimuti nasib imam Karmel Indonesia yang hilang bulan lalu setelah mandi di laut di sebuah pantai di Pulau Flores.

Pastor Yohanes Marthinianus Rada, O.Carm yang berusia 32 tahun, dilaporkan hilang pada 19 Desember setelah pergi berenang di pantai Wai Ri’i, di Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Pastor John Djawa dari Ordo Karmel Indonesia mengatakan bahwa Pastor Rada sempat memberitahu salah seorang seminaris di biara di mana dia tinggal bahwa dia hendak berenang. Namun dia tidak pernah melihatnya lagi sejak saat itu.

Polisi kemudian menemukan pakaian dan sepatu pastor itu di pantai.

Pencarian terhadap imam itu dihentikan pada 27 Desember, dan polisi berasumsi bahwa dia telah meninggal setelah hanyut ke laut.

Akan tetapi salah seorang kerabatnya mengatakan kepada ucanews.com bahwa keluarga tersebut telah meminta polisi untuk melihat penyebab lain dari hilangnya imam tersebut.

“Karena dia tidak ditemukan di laut, kemungkinan dia tidak tenggelam,” katanya pada 4 Januari, dan meminta tidak disebutkan namanya.

Pastor Rada ditahbiskan menjadi imam pada tahun 2013 dan telah bertugas sebagai bendahara untuk Ordo Karmel di Indonesia timur.

One response to “Misteri Menyelimuti Hilangnya Imam Karmel di Flores”

  1. Matheus Krivo says:

    Mari kita berdoa bagi Pastor Martianus Rada, O’Carm. Sang Imam Tuhan sebetulnya masih hidup. Hanya disekap oleh kekuatan kegelapan. Mungkin dengan doa Gereja apapun kekuatan gelap yang terlibat dipatahkan sehingga sang imam Tuhan ini boleh kembali menjadi manusia normal sehingga melanjutkan ziarah imamatnya. Mungkin siapa saja yang peduli; bantulah pastor ini karena ada kekuatan gelap/setan yang menyekapnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UCAN Vietnam
Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

© UCAN Indonesia 2017. | Kontak | Syarat Penggunaan | Privasi