UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Bintang K-Pop Gelar Konser Amal untuk Membantu Tuna Rungu Katolik

September 1, 2017

Bintang K-Pop Gelar Konser Amal untuk Membantu Tuna Rungu Katolik

Bibiana Choi Sung-hee, seorang anggota K-Pop wanita asal Korea S.E.S. akan mengadakan konser amal pada 6 Sept di Seoul untuk menggalang dana bagi tuna rungu Katolik (Foto: The Catholic Times of Korea)

Seorang penyanyi kenamaan Korea Selatan akan menggelar konser amal di Seoul untuk menggalang dana guna membantu pembangunan gereja khusus untuk tuna rungu Katolik.

Bibiana Choi Sung-hee, atau lebih dikenal sebagai Bada atau Sea, akan mengadakan konser pada 6 September di Gereja Bangbaedong di Seoul. Hasil penjualan tiket akan masuk ke kas Asosiasi Tuna Rungu Katolik Seoul untuk pembangunan gereja paroki khusus untuk tuna rungu.

“Saya berharap banyak orang Katolik bergabung dengan upayasaya untuk membantu membangun gereja bagi mereka,” kata Bibiana Choi, salah satu personel S.E.S, sebuah grup K-Pop pertama Korea Selatan yang cukup sukses.

“Kita harus membangun gereja bersama, karena mereka juga putra dan putri Allah,” kata Bibiana.

“Saya memiliki bakat yang bisa saya bagikan dengan orang lain dan telah menerima lebih dari yang saya berikan melalui konsel semacam ini,” katanya.

Konser mendatang merupakan konser amal yang kedua bagi asosiasi tersebut.

Dalam rangka mempersiapkan diri untuk konser tersebut, Bibiana Choi sedang sibuk belajar bahasa tubuh untuk berkomunikasi dengan audiens yang akan hadir yang memiliki masalah pendengaran. Kursi-kursi vibrasi khusus juga disediakan untuk membantu mereka yang mengalami masalah pendengaran agar bisa merasakan musik.

ucanews.com

Jangan lewatkan

Dapatkan info terbaru secara gratis lewat newsletter UCAN Indonesia disini

Podcasts
Donation
© UCAN Indonesia 2024. | Kontak | Tentang | Syarat dan Ketentuan | Privasi