UCAN China ucanews.com
UCAN Indonesia

Tentang Kami

TentangĀ  UCAN Indonesia

UCA News Indonesia adalah portal berita harian yang menyajikan informasi terkini tentang Gereja Katolik di Indonesa, Asia, dunia dan Vatikan.

Informasi yang dilaporkan adalah terkait hal-hal yang tidak terpisahkan dari Gereja Katolik seperti karya-karya di bidang sosial, aktivitas kaum awam, pernyataan-pernyataan, profil, opini, wawancara dan feature, dan disajikan dalam bentuk teks, foto dan video.

UCA News Indonesia merupakan bagian dari UCA News, kantor berita dan informasi tentang Gereja Katolik di Asia, dengan jaringan jurnalis dan editor Katolik terbesar di Asia. Area cakupannya adalah semua wilayah Gereja yang termasuk dalam Federasi Konferensi Waligereja Asia (FABC), atau wilayah negara-negara yang secara umum terbagi dalam wilayah Asia Tengah, Asia Timur, Asia Tenggara, dan Asia Selatan.

UCA News memiliki koresponden dan jurnalis, serta staf purna waktu yang berada baik di berbagai kantor cabang nasional maupun biro di Bangladesh, Kamboja, China, Timor-Leste, Hong Kong, India, Indonesia, Korea Selatan, Malaysia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Sri Lanka, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Kantor berita ini diawasi oleh Dewan yang aktif dan dipimpin oleh seorang direktur eksekutif.

Laporan harian UCA News dari berbagai belahan Asia dapat diakses melalui www.ucanews.com.

UCA News juga memberikan berbagai layanan informasi kepada berbagai organisasi Gereja.

Anda bisa berkontribusi mendukung UCA News melalui https://www.ucanews.com/donate. Dukungan Anda akan sangat berharga untuk misi media Gereja di Asia.

© UCAN Indonesia 2022. | Kontak | Tentang | Syarat dan Ketentuan | Privasi